-->

Serbuan Vaksinasi Koramil 06/Cakung Gelar Vaksinasinasi 76 Thn Indonesia Tangguh)




Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 76 Tahun Indonesia Tangguh, Koramil 06/Cakung gelar Vaksinasi untuk usia 12 tahun ke atas untuk warga masyarakat sekitar Cakung timur, Sabtu (07/08/21).

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE menjelaskan, Lokasi vaksinasi yang disiapkan oleh Babinsa Pelda Maulana, Serka Langgeng bersama tiga pilar telah berkoordinasi dengan pihak pengembang property JGC (Jakarta Grand Cakung) Yandi dan ketua RW.14 Ipda Cheppy, untuk pelaksanaan Vaksinasinasi yang diberikan kepada warga dilokasi kantor pemasaran JGC.

"Koramil 06/Cakung bersama Kesdam Jaya, Nakes Yonif Mekanis 202/TJ dan Armed-7 di pimpin Letda CKM Cucu dengan jumlah Nakes 6 orang ini siap melayani Vaksinasinasi warga masyarakat Kecamatan Cakung di JGC.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Kelurahan wilayah Kecamatan Cakung tetap digelar. mengingat terbatasnya vaksinator, Koramil 06/Cakung bersama Kesdam Jaya juga menggelar pelaksanaan vaksin dilokasi dekat lingkungan warga guna pencapaian target sehari 1000 ditiap-tiap Kelurahan.

Pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan ini jenis Sinovac, vaksin yang dilaksanakan dengan target warga masyarakat RW. 14 khususnya warga Kelurahan Cakung timur.

Antusias warga masyarakat terlihat sampai dengan siang ini antrian sudah mencapai 600 orang, panitia meminta para peserta Vaksin menunggu antrian sesuai dengan prosedur tahapan dari mendaftar, tensi/suhu tubuh, menerima suntik vaksin dan observasi, kami harapkan kegiatan Vaksinasi ini selesai bisa melebihi target dan warga sudah tervaksin semua guna mensukseskan program Pemerintah, yaitu Kesehatan Pulih, Ekonomi bangkit dalam program Vaksinasi untuk Negri. Tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Vaksinasi Koramil 06/Cakung Gelar Vaksinasinasi 76 Thn Indonesia Tangguh)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel