-->

Semangat Jadi Kata Kunci Prajurit TNI AL Lanal Palu Laksanakan Terus Menerus Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim



TNI AL.Koarmada II. Surabaya, 9 Agustus 2021

Selalu semangat menjadi kata kunci bagi prajurit TNI AL Lanal Palu di jajaran Koarmada II untuk menekan tingkat penyebaran Covid-19, dengan tetap terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Palu selama dua hari berturut-turut pada Jum'at,( 06/08/2021).

Hal ini menurut Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla, yang diwakili Palaksa Letkol Laut (PM) Priyo Yudono, S.H., M.M.,adalah sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar seluruh jajaran mengedepankan totalitas dalam memerangi COVID-19 di wujudkan dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia (prajurit) serta sarana dan prasarana yang dimiliki.

Tidak kurang-kurangnya Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat maritim agar “Jangan Takut” melaksanakan vaksinasi karena Vaksinasi Aman, Halal dan Gratis. Selain itu Protokol Kesehatan juga harus selalu diterapkan dimanapun berada, karena kesehatan pada diri kita, hanya kita sendiri yang mengendalikannya.

Adapun Jenis vaksin yang digunakan dalam dua hari kegiatan berturut-turut tersebut adalah Vaksin Sinovac Biofarma. Pada hari kedua ini sejumlah 197 Orang dengan rincian untuk Vaksin pertama 146 orang dan 52 orang untuk Vaksin ke Dua untuk berbagai kalangan yang hari sebelumnya juga telah melaksanakan Vaksinasi dengan jumlah tervaksin 195 orang, 91 orang tahap pertama sedangkan tahap kedua berjumlah 104 orang. Vasinasi ini rutin akan terus dilaksanakan oleh Lanal Palu, Lantamal VI jajaran Koarmada II.

(Pen2)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semangat Jadi Kata Kunci Prajurit TNI AL Lanal Palu Laksanakan Terus Menerus Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel