-->

Selesai Layani Vaksin Covid-19, Prajurit TNI AL Antap dan Siswa Pusdikkes Kodiklatal Pembersihan Daerah Pesapen



Kodiklatal Surabaya, 10 Agustus 2021

Setelah selesai melaksanakan Serbuan Vaksin di beberapa tempat di Surabaya, Prajurit Anggota Tetap (Antap) dan Siswa Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) kembali disibukkan dengan pembersihan Gulma dan sampah didaerah Pesapen Gadukan Morokrembangan Surabaya, Selasa, (10/8/2021).

Selain Antap dan Siswa Pusdikkes pembersihan tersebut juga diikuti siswa di bawah Kodikdukum diantaranya dari Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek), Pusat Pendidikan Elektronika (Pusdiklek), Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) dan Pusat Pendidikan Polisi Militer.

Tampak hadir dalam pembersihan tersebut Komandan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han) M. Tr Opsla., CHRMP, Komandan Kodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo dan Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort yang juga Dansatgas Covid 19 Kodiklatal

Adapun pembersihan di daerah Pesapen Gadukan ini dalam rangka pembangunan Rumah Sakit (RS) baru yaitu RS Mudolar yang nantinya di gunakan oleh prajurit antap dan Siswa yang melaksanakan pendidikan di Bumimoro Surabaya. Selain itu RS Mudolar tersebut rencananya digunakan oleh masyarakat umum disekitar Pesapen Gadukan. 

RS Mudolar ini rencananya merupakan Faskes Tingkat 1 sekaligus tempat penanganan pertama pasien sebelum pasien dirujuk ke Faskes Tingkat 2 dan 3. Selain rencana membangun RS Mudolar ditempat tersebut rencananya juga akan dibangun Sekolah Kesehatan Angkatan Laut (Sekesal) yang berada dibawah Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selesai Layani Vaksin Covid-19, Prajurit TNI AL Antap dan Siswa Pusdikkes Kodiklatal Pembersihan Daerah Pesapen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel