-->

Ratusan Warga Serbu Koramil Loa Janan Ikuti Serbuan Vaksinasi ke Dua




Kutai Kartanegara– Serbuan vaksinasi kembali di lakukan oleh koramil 0906-03/Loajanan yang digelar dihalaman koramil yang berada di jalan Soekarno Hatta kecamatan Loa Janan Kukar. Sabtu 21/8/21

Serbuan vaksinasi tahap dua ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang telah di lakukan beberapa waktu yang lalu di mana warga tidak semuanya mendapatkan vaksin yang kedua di karenakan terbatasnya kuota vaksin yang ada pada saat itu.

Besarnya antusias warga dalam mengikuti serbuan vaksinasasi yang ke dua membuat anggota koramil turut mengatur antrian warga agar protokol ksehatan tetap terjaga agar tidak terjadi kerumunan.

Kapten Selamet Widodo selaku Danramil Loa janan mengatakan serbuan vaksinasi ke dua kali ini sebanyak 50 vial dengan target sasaran sebanyak 500 orang dengan harapan warga yang belum melakukan vaksinasi kedua waktu lalu bisa mendapatkan saat ini.

Semoga dengan adanya serbuan vaksinasi yang ke dua ini bisa mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid – 19 serta mensuksesksn program vaksinasi nasional Imbuhnya.

Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ratusan Warga Serbu Koramil Loa Janan Ikuti Serbuan Vaksinasi ke Dua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel