-->

Peduli Keselamatan Umum, Babinsa Babulu Beri Tanda Di Atas Jembatan Berlubang





PENAJAM  – Satuan kewilayahan Koramil memiliki tugas untuk pembinaan teritorial bagi semua kesulitan masyarakat di sekelilingnya, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Babulu Darat Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU Serma Hartono saat mengecek jembatan yang rusak berat Yang terletak di Km 39 Kecamatan Babulu Kab. PPU. Senin (30/8/2021).

Menurut Serma Hartono "Jembatan yang terletak di Km 39 Sei RT 10 Kecamatan Babulu yang rusak berat tersebut merupakan jalur penghubung Provinsi, antara Kabupaten PPU ke Kabupaten Paser Kaltim dan Provinsi Kalsel.

Babinsa Babulu Darat selain memberi tanda-tanda di sisi kiri kanan jalan yang berlobang juga menghimbau kepada warga yang melintas agar hati-hati.

“Kami berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan yang berlobang dikarenakan selain jalur utama lintas Provinsi juga jalan tersebut tepat di atas jembatan,jangan sampai timbul korban baru di perbaiki,”Tegas Hartono.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan melalui Danramil Babulu Kapten Inf Martono menjelaskan "Dengan adanya pengecekan oleh Babinsa terhadap jembatan yang rusak tersebut, Babinsa Serma Hartono bisa mengetahui setiap perkembangan yang ada di Wilayah binaannya.

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Keselamatan Umum, Babinsa Babulu Beri Tanda Di Atas Jembatan Berlubang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel