-->

Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya Terima Kunjungan Kapolres Tanjung Perak




Komandan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima kunjungan kerja Kapolres Pelabuhan (KP3) Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., diruang Transit VIP Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL V jalan Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Kamis (19/8).

Kunjungan Kapolres Tanjung perak kali ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Tanjung Perak yang baru, menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum yang menempati pos baru di Bareskirim Mabes Polri.

Dalam bincang hangatnya, Danlantamal V didampingi Komandan Pomal dan Komandan Tim Intel Lantamal V, menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, Danlantamal V berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, tetap jaga sinergitas antara TNI-Polri, khususnya dibidang pengamanan wilayah kerja. 

“Hal tersebut merupakan wujud dari sinergitas antara komponen negara dalam hal ini TNI-POLRI,  dimana Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono sangat memandang penting terjalinnya sinergitas dan soliditas komponen dalam pelaksanaan tugas”, ungkap Komandan Lantamal V. 

Pada akhir pertemuan tersebut dilaksanakan pemberian cineramata dan berfoto Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya Terima Kunjungan Kapolres Tanjung Perak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel