-->

PANGKALAN TNI AL CILACAP IKUTI TES LAB DONOR PLASMA KONVALESEN



Cilacap, 10 Agustus 2021

Pangkalan TNI AL Cilacap, samangat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di seluruh Cilacap. Berbagai macam cara telah dilakukan, mulai menggelar vaksinasi, melakukan sosialisiasi protokol kesehatan, melakukan tracing, hingga donor Plasma Konvalesen pun akan digelar untuk melawan kegananasan virus mematikan COVID-19 itu.

Komandan Lanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos. Memerintahkan Prajuritnya yang telah punya Riwayat terkena Virus Covid-19 untuk melaksanakan tes lab donor plasma Konvalesen yang dilaksanakan hari ini di Mako Lanal Cilacap, Danlanal juga mengajak warga maritime untuk ikut berpartisipasi untuk ikut mendonor plasma, Karena Donor Plasma Konvalesen adalah salah satu cara medis yang diyakini dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh bagi penderita COVID-19.

"Saya memerintahkan kepada prajurit Lanal Cilacap yang mempunyai Riwayat terkena Covid-19 untuk mendonor plasma dan kepada masyarakat Maritim penyintas COVID-19 agar jangan takut untuk melakukan Donor Plasma Konvaselen demi membantu sesama," ungkap Danlanal saat meninjau skrining donor Plasma di Mako Lanal Cilacap.

"Alhamdulillah bukan hanya prajurit Lanal Cilacap, rekan kita dari Stasiun PSDKP, PT. IP PLTU Bunton dan Masyarakat Maritim ikut melaksanakan tes lab Donor Plasma Konvalesen, Ini membuktikan kepedulian kita semua dalam melawan kegananasan virus mematikan COVID-19” tambahnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PANGKALAN TNI AL CILACAP IKUTI TES LAB DONOR PLASMA KONVALESEN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel