-->

Pangkalan TNI AL Cilacap Gencarkan Vaksinasi Dosis Dua




Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap terus berperan aktif membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran  Virus Covid - 19 di Wilayah kerja Lanal Cilacap, hal tersebut ditandai dengan dilaksanakannya kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Maritim Kabupaten Cilacap, akhir Pekan ini.

Dengan mengambil tempat di Lapangan  Balai Pertemuan PPSC Jl. Lingkar Selatan Cilacap serta penerapan protokol kesehatan dan skrining yang ketat, terlihat masyarakat dari berbagai elemen sangat antusias mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi dosis 2 Lanal Cilacap.

Menurut Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., saat meninjau pelakasanaan vaksinasi mengatakan bahwa, Kegaitan ini akan terus berlanjut sampai masyarakat yang sebagian berprofesi  sebagai nelayan dan pegadang campuran bisa tervaksin semua.
 
Dengan dilaksanakanya vaksin covid 19 dosis 2 ini, lanjutnya,  diharapkan dapat menekan angka penyebaran covid 19, serta terbentuknya kekebalan kelompok (Herd  Immunity) untuk masyarakat maritim di wilayah Kabupaten Cilacap.

Dalam pelaksanaannya untuk tenga kesehatan (Nakes) di Pimpin Langsung oleh Pgs Ka Balai Kesehatan Lanal Cilacap Letda Laut (K/W) dr. Retno Astutik, yang terdiri dari Balai Kesehatan Klinik Pratama TNI AL Cilacap, Dokes Polres Cilacap, RSPC, RSI Fatimah, KKP Cilacap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkalan TNI AL Cilacap Gencarkan Vaksinasi Dosis Dua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel