-->

Pandemi, Korem 081/DSJ Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Doa Bersama




Korem 081/DSJ terus berupaya dan berusaha untuk mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh jajarannya yang terdapat 11 Kota dan Kabupaten.

Selain melakukan upaya lahiriah mulai dari pencegahan, pendisiplinan Prokes, vaksinasi, dan membantu korban terdampak, satuan yang bermarkas di Kota madiun itu juga melakukan upaya batiniah.

Hal itu seperti yang mereka lakukan saat menggelar kegiatan doa bersama dan tahlil seusai melakukan Shalat Jumat di Masjid Jenderal Besar Sudirman Makorem.

Tidak hanya diikuti oleh anggota Korem 081/DSJ, namun mereka juga melakukannya dengan mengajak anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Doa bersama yang dilakukan itu guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi saat ini dapat segera berakhir. “Melalui kegiatan ini, kami ingin memohon kepada Allah SWT agar Bangsa Indonesia dapat segera terbebas dari Covid-19,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko di lokasi usai kegiatan, Jumat (20/8/2021).

Ditambahkannya, jika doa bersama yang mereka lakukan itu juga merupakan bagian dari ikhtiarnya sebagai umat manusia yang beriman dan bertaqwa.

“Tentu kita sebagai manusia hanya dapat berupaya dan berikhtiar kepada Allah Tuhan Yang Esa,” ujarnya.

Semoga dengan segala daya upaya yang diiringi dengan kekuatan doa, maka akan dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam penanganannya. “Insya Allah akan lebih baik,” pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pandemi, Korem 081/DSJ Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Doa Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel