-->

Menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia,Satgas TNI Bersama Koramil Osologaima Melaksanakan Kerja Bakti




(Jayawijaya-Papua). Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-76,Pos Kimbim Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang dipimpin oleh danpos Sertu Victor Elokpere bersama Anggota Koramil 1702-05 Asologaima mengadakan kegiatan kerja bakti dilingkungan kampung Kimbim Distrik Asologaima,Kab.Jayawijaya (08/08/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama anggota Koramil ini meliputi pembersihan Pasar dan pembersihan pinggiran jalan lintas Wamena-Piramid.

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam keterangannya menjelaskan,"Ini adalah wujud kepedulian TNI kepada lingkungan,Sekaligus persiapan menyongsong peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021." Terang Dansatgas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung Kimbim Bapak Marinu Tabuni,ia menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pos Kimbim Satgas Yonif RK 751/VJS dan anggota Koramil.

"Saya mewakili warga kampung Kimbim mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi bapak-bapak TNI yang sudah peduli dengan lingkungan kami."Imbuhnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia,Satgas TNI Bersama Koramil Osologaima Melaksanakan Kerja Bakti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel