-->

Melalui Komsos Serma Budianto Terus Himbau Warga Agar Selalu Taati Prokes




KUTAI KARTANEGARA  - Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serma Budianto melakukan Komunikasi sosial bersama warga yang berada di pasar di jalan Muso Bin Salim yang merupakan batas desa antara Desa Muara Kaman ulu dengan Desa Muara Kaman Ilir,  Kamis  (20/8/2021).

Dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut Serma Budi selalu memberikan himbauan baik kepada warga masyarakat maupun para pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Marilah kita selalu menjaga kesehatan dengan selalu mengkomsumsi makanan yang bergizi dan berolah raga  agar imun dalam tubuh tetap selalu terjaga karena kesehatan merupakan modal utama bagi kita, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ucapnya.

Tidak hanya himbauan saja yang di sampaikan oleh babinsa akan tetapi juga menegur warga yang tidak menggunakan masker dengan secara humanis dan sopan  agar warga sadar dengan sendirinya betapa pentingnya penggunaan masker saat berada di luar rumah guna pencegahan penularan covid-19.

Dalam komsosnya serma Budianto juga terus menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi prokes  dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sebagai bentuk kepedulian babinsa kepada warganya.

Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Komsos Serma Budianto Terus Himbau Warga Agar Selalu Taati Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel