-->

Masa Pandemi Covid 19, Siswa TNI AL Satdik 1 Kodiklatal Tanjung Uban Dapatkan Motivasi dari Wakil Walikota Tanjung Pinang



Kodiklatal Tanjung Uban, 9 Agustus 2021

Saat ini pandemi Covid 19 sedang mewabah di Indonesia tanpa terkecuali di Kepulauan Riau, dimasa pandemi ini Siswa TNI AL yang sedang menempuh pendidikan di Satuan Pendidikan (Satdik) 1 Kodiklatal Tanjung Uban mendapatkan motivasi dari Wakil Walikota Tanjung Pinang Endang Abdullah berupa kunjungan sekaligus tatap muka kepada seluruh Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLI TA. 2021 Satdik 1. Kegiatan tatap muka tersebut digelar di lapangan Apel Didik Hari Prasetyo Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, Senin, (9/8/2021).

Dalam kunjungan ke Satdik 1 Tanjung Uban tersebut Wakil Walikota Tanjung Pinang Endang Abdullah diterima langsung Komandan Satdik (Dansatdik) 1 Kolonel Marinir Hadi Sumarto, sekaligus membahas seputar pelaksanaan pendidikan calon prajurit TNI AL strata Bintara dan Tamtama untuk pertama kalinya yang diselenggarakan di Tanjung Uban Provinsi Kepulauan Riau

Sementara Wakil Walikota Tanjung Pinang Endang Abdullah menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pendidikan TNI AL di Tanjung Pinang, dirinya mendukung apa yang telah diprogramkan TNI AL, terlebih para siswa Dikmaba dan Dikmata ini merupakan putra putri terbaik dari wilayah Propinsi Kepulauan Riau dan beberapa provinsi yang berada di Sumatera.

Selesai tatap muka dengan Dansatdik 1 Tanjung Uban di ruang kerja, kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan kepada kepada siswa Dikmaba dan Dikmata yang digelar di lapangan Apel Didik Hari Prasetyo Satdik-1 Tanjung Uban.

Dalam pembekalanya Wakil Walikota Tanjung Pinang Endang Abdullah menyampaikan bahwa saat ini masa pandemi Covid 19, akan tetapi bukan menjadi halangan untuk meraih mimpi dengan melaksanakan pendidikan untuk menjadi prajurit TNI AL, menurutnya dalam melaksanakan pendidikan tersebut para siswa diharapkan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai yang diarahkan oleh lembaga pendidikan Kodiklatal.

Selain itu para siswa agar belajar dengan sungguh sungguh karena para siswa merupakan putra putri terbaik dari wilayah Kepulauan Riau dan beberapa propinsi di Sumatra. “Oleh sebab tunjukkan dengan melaksanakan pendidikan penuh semangat karena menjadi prajurit TNI AL selain menjadi kebanggaan diri sendiri juga menjadi kebanggan orang tua dan pemerintah daerah.” Jelas Wakil Walikota Tanjung Pinang ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Masa Pandemi Covid 19, Siswa TNI AL Satdik 1 Kodiklatal Tanjung Uban Dapatkan Motivasi dari Wakil Walikota Tanjung Pinang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel