-->

Kursus Teknik Fixed Wing TA 2021 Resmi Ditutup



Puspenerbal, 13 Agustus 2021,---

Komandan Latihan Penerbangan TNI Angkatan Laut (Dankolat Penerbal) Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V, S.E., M. Tr (Han)., secara resmi menutup Kursus Teknik Fixed Wing ditandai dengan pengetukan palu bertempat di Kolat Penerbal Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Jum’at (13/8).

Dankolat Penerbal dihadapan para peserta kursus mengatakan bahwa setelah menimba ilmu di Kolat Penerbal ini, para peserta kursus fixed wing telah dibekali pengetahuan dan keterampilan di bidang perbaikan listrik pesawat. 

“Lanjut Dankolat Penerbal, saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta kursus atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas kursus ini dengan baik. Momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing.

Perlu kalian ketahui bahwa bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari kursus fixed wing ini harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur.

“Lebih lanjut Dankolat Penerbal menambahkan, kalian harus memahami bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Karena itu kursus yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Laut khususnya Puspenerbal dalam memenuhi tuntutan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks”, tegasnya.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kursus Teknik Fixed Wing TA 2021 Resmi Ditutup "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel