-->

Kunjungan Sosial Jalasenastri AAL Jelang HUT ke-75 Jalasenastri 2021



AAL, Surabaya (19/8).
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri Tahun 2021, Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) kembali menggelar aksi sosial dengan mengunjungi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari prajurit AAL, pada Kamis (19/8).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah, beserta rombongan mengunjungi Andika Rachmadan (20) putra dari Kapten Laut Wahyudi (Personel Setlem AAL) yang tinggal di Medokan Semampir, Surabaya.

Tampak mendampingi Wakil Ketua CBS AAL, Ny Hesti Rudhi Aviantara, Kasi Organisasi Erina Syamsul Rizal, Kasi Sosial Yanti Arief Budiman, Kasi Kebudayaan Veria Muharam Fauzi, Kasi Ekonomi Ny. Ani Sawa, Sekretaris Ny. Rinny Ferry Supriady dan Bendahara Ny. Neni Jusef Wildan.

Ketua CBS AAL mengungkapkan rasa bahagianya, meski dalam situasi pandemic covid-19 masih dapat berkunjung, bertemu dan bersilaturahim terbatas dengan keluarga prajurit, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat.

"Melalui aksi peduli kasih ini, saya beserta pengurus CBS AAL berharap dapat membantu anak-anak berkebutuhan khusus ini agar dalam kondisi sehat dan semangat bersama keluarga, di tengah pandemi covid-9," ujar Ny. Ayu Nur Alamsyah.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari peringatan HUT Jalasenastri ke-75 yang akan diperingati pada tanggal 27 Agustus mendatang. Ketua CBS AAL juga menghimbau kepada keluarga ABK yang dikunjungi, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan aturan yang ditetapkan pemerintah.

Selain memberikan tali asih, Ketua CBS juga memberikan semangat dan motivasi kepada orang tua anak yang berkebutuhan khusus, agar sabar, tawakal dan kuat dalam mendampingi pendidikan putra putrinya, karena anak adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang sepatutnya kita jaga dan lindungi.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Sosial Jalasenastri AAL Jelang HUT ke-75 Jalasenastri 2021 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel