-->

Jalin Sinergitas, Taruna AAL Satlat KJK Olahraga Bersama Masyarakat Tual



AAL, KJK 2021 (8/8).

Selain menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, 88 Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Angkatan ke-68 yang tergabung dalam Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) 2021 juga menjalin sinergitas dengan melaksanakan olahraga bersama pesonel TNI-Polri dan masyarakat di Lapangan Mako Lanal Tual, Jalan Yos Sudarso, Minggu (8/8).

Gelaran olahraga bersama ini, menurut Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) KJK AAL 2021, Letkol Laut (P) Khairul Anwar, selain untuk kebugaran, juga menjadi sarana rekreasi bagi Taruna setelah berlayar sepekan dari Labuan Bajo menuju Tual.

Ajang yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini lanjutnya, juga sebagai wahana pembelajaran bersosialisasi dan menjalin hubungan harmonis bagi Taruna dengan pejabat unsur pimpinan daerah, senior dijajaran TNI-Polri dan masyarakat.

Adapun personel yang melakukan olahraga bersama Satlat KJK dan Satgas Bima Suci kali ini, diantaranya perwakilan dari Kodim 1503 Tual, personel Lanud Dematubun Tual, Pemkot Tual, personel Polres dan seluruh personel Lanal Tual, serta ibu-ibu Jalasenastri. 

Hal yang unik dalam olahraga kali ini tiap-tiap perwakilan, secara bergiliran maju untuk memimpin jalannya senam. Setelah dilaksanakan senam dilanjutkan olahraga persahabatan seperti, bola voli, tenis meja, bulutangkis dan futsal. 

Untuk menjaga kelestarian lingkungan, juga dilaksanakan penanaman pohon dalam rangka menghijaukan bumi Tual diantaranya pohon manga dan pohon rambutan oleh Taruna AAL.

Hadir pada kegiatan olahraga tersebut Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Wisnawa, M., Tr. (Hanla), Komandan Kodim 1503 Tual, Letkol Inf Mario C.N., Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, M. Tr. (Hanla), Palaklat KJK Letkol Laut (P) Khairul Anwar.

Kemudian Danlanud Tual, Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, Wakapolres Tual, Kompol Syahirul Awan Sosial, S.I.K., serta perwira KRI dan Staflat KJK lainnya.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalin Sinergitas, Taruna AAL Satlat KJK Olahraga Bersama Masyarakat Tual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel