-->

Hari Kemerdekaan, Danrem dan Forkopimda Kota Madiun Bagi-Bagi Bansos




Momen Hari Kemerdekaan Ke-76 saat ini banyak dimaknai oleh seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Bersama Forkopimda Kota Madiun, dia membagi-bagikan Bansos maupun bingkisan kepada masyarakat dan anak-anak yang mereka temui di sekitar Jl. Pahlawan Kota Madiun.

Ditemui di sela kegiatan, Danrem menjelaskan mengenai aksi sosial yang dilakukannya itu. "Hari Kemerdekaan merupakan momen yang spesial bagi kita bangsa Indonesia. Untuk itulah, di hari yang bahagia ini kita ingin dapat berbagi dengan mereka," katanya saat di lokasi, Selasa (17/8/2021).

Dia berharap, semoga apa yang diberikan itu dapat memberikan manfaat, khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi saat ini. “Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Karena Danrem menilai, pandemi saat ini telah menimbulkan berbagai dampak, khususnya dari segi ekonomi. Untuk itulah menurutnya, kita harus dapat terus berbagi dan saling tolong-menolong.

Terlihat dalam momen itu, Danrem juga memanfaatkannya untuk terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi berbagai kebijakan pemerintah lainnya dalam penanganan Covid-19. 

Aksi sosial yang mereka lakukan di tengah momen peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang menerimanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Kemerdekaan, Danrem dan Forkopimda Kota Madiun Bagi-Bagi Bansos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel