-->

Danrem dan Forkopimda Trenggalek Terima Evaluasi Penanganan Covid-19 dari Wagub Emil




Selain aktif terjun di lapangan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga dikenal aktif melakukan komunikasi dengan Forkopimda dan pihak terkait lainnya.

Upaya itu dilakukannya sebagai langkah untuk mencari win-win solution dalam upayanya guna mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh jajarannya.

Seperti yang terlihat pada malam ini, saat dia berkomunikasi dengan Wagub Jatim, Emil Dardak bersama Forkopimda Trenggalek di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (12/8/2021) malam.

Dalam Pertemuan itu membahas berbagai langkah penanganan Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Trenggalek. Selain itu, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Wagub untuk memberikan evaluasi terhadap penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan di Trenggalek selama ini agar semakin baik.

Hal itu sebagai langkah cepat dan serius yang dilakukan oleh Pemprov Jatim dalam penanganan Covid-19 di wilayah tersebut, mengingat Trenggalek saat ini termasuk dalam zona merah penyebaran Covid-19.

Setelah pertemuan itu, selanjutnya Wagub dan Danrem bersama Forkopimda bergerak menuju RS Mardi Mulyo untuk meninjau tempat isolasi terpusat yang ada di sana. Di rumah sakit ini, Wagub sempat memberikan bantuan berupa 2 alat konsentator oksigen yang diterima oleh Wabup Trenggalek.

Selesai di RS Mardi Mulyo, mereka kemudian bergerak menuju RSUD dr. Soedomo Trenggalek untuk meninjau dan memastikan secara langsung kapasitas dan keterisian BOR di sana. Dari hasil peninjauan di RSUD tersebut, keterisian BOR mencapai 80 persen dari total 134 kapasitas yang tersedia.

Di sana mereka juga terlihat memberikan support kepada tenaga medis, agar mereka tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas mulianya tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem dan Forkopimda Trenggalek Terima Evaluasi Penanganan Covid-19 dari Wagub Emil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel