-->

Danrem 081/DSJ Tinjau Serbuan Vaksinasi di Ponpes Al Fatah Temboro




Sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan mempercepat penanganannya, seluruh satuan jajaran Kodam V/Brawijaya menggelar serbuan vaksinasi di berbagai Ponpes yang ada di Jawa Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak dari kemarin, salah satunya dilakukan di Ponpes Al Fatah Temboro, Magetan.

Dalam vaksinasi tersebut tampak diiikuti oleh ribuan santri dan santriwati Ponpes Al Fatah, serta masyarakat sekitarnya. “Secara keseluruhan hari ini kita siapkan sebanyak 3000 dosis,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel inf Waris Ari Nugroho di lokasi saat sedang meninjau, Rabu (25/8/2021).

"Untuk serbuan vaksinasi yang kita lakukan beberapa hari ke depan akan kita fokuskan di berbagai pondok pesantren sesuai dengan instruksi dari Bapak Pangdam V/Brawijaya," tambahnya.

Dia berharap, dengan serbuan vaksinasi yang terus gencar dilakukan akan dapat mempercepat target pencapaian herd immunity, khususnya di Jawa Timur.

"Harapannya target vaksinasi akan dapat segera tercapai dan herd immunity di tengah-tengah masyarakat dapat terwujud secepat mungkin," pungkasnya.

Serbuan vaksinasi di Ponpes Al Fatah itu juga tampak dipantau langsung oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui Vicon dari Ponpes Tebuireng di Jombang.

Sebagai informasi, sore ini Panglima TNI bersama Kapolri memantau serbuan vaksinasi yang dilakukan di Ponpes Tebuireng.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Tinjau Serbuan Vaksinasi di Ponpes Al Fatah Temboro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel