-->

Danrem 081/DSJ : Peran Perencanaan Sangat Penting Dalam Pelaksanaan Program Satuan




Dalam pelaksanaan program satuan, bidang perencanaan mempunyai peran yang sangat penting, baik di Kodam dan Korem ataupun satuan lainnya di lingkungan TNI AD.

“Tidak ada keberhasilan dalam setiap program ataupun tugas operasi, tanpa didukung adanya perencanaan yang baik,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya saat menerima Tim Dalproggar Kodam V/Brawijaya di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 kota Madiun, Selasa (24/8/2021).

Untuk itu dia meminta kepada seluruh personel perencanaan di satuannya dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan tanggung jawabnya.

Danrem berharap, dengan kedatangan Tim Dalproggar itu nantinya akan menimbulkan kesinambungan yang lebih baik dan dapat memberikan manfaat. “Manfaatkan kegiatan ini untuk saling berkomunikasi, berinteraksi serta mencari solusi terhadap berbagai hal yang masih perlu dilakukan perbaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Helmi dari Srendam V/Brawijaya selaku Katim Dalproggar menjelaskan terkait kegiatan yang dilakukannya bersama tim di Korem 081/DSJ hari ini. “Kegiatan ini merupakan fungsi pengendalian yang harus dilaksanakan oleh Srendam,” katanya dalam sambutannya. 

Namun diungkapkapnya, pengendalian yang akan dilakukan berbeda dengan kegiatan Wasrik, karena bertujuan untuk memonitor program kegiatan yang sudah berjalan.

Senada dengan Danrem, Helmi juga berharap, kegiatan itu dapat dijadikan sarana berkomunikasi dengan satuan-satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya untuk memberikan masukan guna mengatasi berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ : Peran Perencanaan Sangat Penting Dalam Pelaksanaan Program Satuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel