-->

Danpuspenerbal Dampingi kasal Kunker di Surabaya




Sidoarjo Puspenerbal, (20/08)

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., dampingi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kunjungan Kerja di wilayah Surabaya. Jum’at (20/8) 

Selama di Surabaya Kasal mengunjungi Rumah Oksigen Berbek Rungkut, dimana proses pembangunannya telah selasai dan Angakatan Laut diminta untuk mengelolanya, sementara untuk kapasitasnya menampung 76 Bed, 46 untuk pria dan 36 untuk wanita, selanjutnya Kasal menuju ke RSPAL dr. Ramelan Surabaya untuk meninjau gedung ICU Infeksi yang pembangunannya telah selesai sehingga dapat dipergunakan untuk penderita Covid-19 sedang sampai berat. 

Selanjutnya Komandan Puspenerbal mendampingi kunjangan kerja Kasal ke Pangkalan Marinir (Lanmar) Jl. Opak Surabaya. Dalam kunker di Lanmar Surabaya Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meninjau dan meresmikan Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19. Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19 ini untuk penderita Covid-19 ringan, sama seperti Rumah Oksigen yang ada di Berbek. 

Semoga dengan berdirinya Rumah oksigen, Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19 serta gedung ICU Infeksi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menderita covid-19, sehingga dapat membantu percepatan penangan covid-19, ujar Kasal. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dankodiklatal Laksdya TNI Nurhidayat, Asrena kasal, Aslog Kasal, Dankormar, Pangkoarmda II, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Karumkit RSPAL dr. Ramelan, dan Kadispsial.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danpuspenerbal Dampingi kasal Kunker di Surabaya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel