-->

Dandim Kukar hadiri Upacara penurunan bendera Merah Putih HUT RI ke-76




Kutai Kartanegara - Komandan Kodim 0906/Kkr ‘Letkol Inf. Charles Alling bersama Forkopimda kabupaten Kukar menghadiri upacara penurunan bendera Merah Putih pada acara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di lapangan upacara kantor Bupati Kukar jalan Wolter Monginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Selasa (17/08/2021).

Usai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari, Bupati Kukar ’Drs. Edi Damansyah selaku Inspektur upacara HUT RI ke-76 juga memimpin pelaksanaan upacara dalam rangka penurunan bendera Merah Putih pada sore harinya.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 sebelumnya di awali dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan pada dini harinya di Makam Taman Pahlawan Bukit Biru dan di pimpin Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling.

Kemudian pada pagi harinya dilaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan upacara ziarah serta tabur bunga di Makam Taman Pahlawan Bukit Biru.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan pada sore harinya menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 telah selesai, dimana Bupati Kukar juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama mensukseskan rangkaian HUT kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021.

Sumber Dim 0906/Kukar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Kukar hadiri Upacara penurunan bendera Merah Putih HUT RI ke-76"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel