-->

Dandim 0906 /Kutai Kartanegara Kukuhkan Paskibraka




Kutai Kartanegara -  Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf Charles Alling menghadiri acara pengukuhan anggota paskibraka dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke - 76 yang bertempat di gedung serba guna jalan Wolter Mongosidi Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Jumat 13/8/21

Bupati Kutai Kartanegara Drs Edi Damansyah Selaku Pembina upacara Pada pengukuhan paskibraka menyampaikan beberapa amanat kepada anggota paskibraka yang diantaranya tidak mudah menjadi seorang paskibraka karena harus melalui seleksi yang sangat ketat dan saya berharap kepada anggota paskibraka agar mempertahankan karakter dan moral kalian sebagai generasi penerus jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang jelek selain merusak masa depan juga dapat merusak nama baik keluarga.

Mari kita meriahkan dalam pelaksanaan pada saat pengibaran bendera merah putih tetap selalu semangat dalam perayaan detik - detik Proklamasi dan saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pembina yang selama ini mendidik para paskibraka menjadi pemuda tangguh dan berpengalaman tangguh serta memiliki loyalitas yang tinggi Imbuhnya. 

Adapun yang turut hadir dalam pengukuhan tersebut Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah Msi, 
Wakil bupati Kukar H. Rendi, Sekda Kukar Drs. H Sunggono 
Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling, SE M. Mas, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Weintama SH., SIK, MH.,
Kajari Kukar Darmo Wijoyo, SH., MH,  Ketua Pengadilan Agama Kukar Ibu Rusdiana S. Agus dan  Kemen Olahraga Kukar H. Ramadhan. 

Kodim 0906 /Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0906 /Kutai Kartanegara Kukuhkan Paskibraka "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel