-->

Dandim 0801 Pacitan Dampingi Tim Was Giat Pemantauan PPKM Dan isoter Kodam V Brawijaya.



Pacitan - Guna mendukung program pemerintah pusat tentang PPKM Darurat dan Isoter Kodim 0801 Pacitan bersinergi dengan aparat terkait yang ada di kabupaten pacitan untuk melaksanakan program pemerintah dengan membuat titik penyekatan dan pos terpadu serta pembuatan tempat isoter buat masyarakat yang positif terpapar covid 19. Senin (02/08/2021)

Saat dikonfirmasi awak media Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P. M.Si Menyampaikan bahwa pagi ini dilaksanakan pengecekan tempat tempat yang dijadikan Isoter serta Posko PPKM dibeberapa titik diwilayah Pacitan.

"Tim Was Giat Pemantauan PPKM Dan isoter Kodam V Brawijaya yang dipimpin oleh Letkol Cpm Warjito mengecek secara langsung di beberapa titik yang dijadikan Posko PPKM seperti di Posko PPKM Desa Suberharjo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan serta tempat Isoter seperti di Wisma Atlit serta STAIFA Pacitan di Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan", Ungkap Dandim 0801 Pacitan.

"Selain itu Tim Was Giat Pemantauan PPKM Dan isoter Kodam V Brawijaya juga langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Tahap ke dua di PT. HM Sampoerna Tbk yang dilakukan terhadap karyawan pabrik rokok tersebut", Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P. M.Si

Dalam kegiatan tersebut rombongan didampingan oleh unsur forkopimda kabupaten pacitan atau yang mewakili serta para Danramil jajaran kodim 0801 Pacitan serta perwira staf Kodim.

"Dari hasil pengecekan posko PPKM serta tempat Isoter dan kegiatan vaksinasi ini akan kita laporkan ke pimpinan kami sebagai bahan masukan dan evaluasi yang mana di wilayah Pacitan sudah sangat bagus dalam pelaksanaan PPKM dengan harapan pencegahan penyebaran virus covid 19 khususnya diwilayah kabupaten Pacitan bisa segera teratasi dengan baik", Tutur Letkol Cpm Warjito.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0801 Pacitan Dampingi Tim Was Giat Pemantauan PPKM Dan isoter Kodam V Brawijaya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel