-->

Cocktail Party KRI Bima Suci-945 di Kota Tual



TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 07 Agustus 2021

Komandan KRI Bima Suci-945 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla., yang juga menjabat sebagai Komandan Satgas Kartika Jala Krida (KJK) 2021, menggelar acara Cocktail party di atas geladak KRI Bima Suci yang saat ini sandar di Dermaga RE Martadinata Lanal Tual, Sabtu (07/08).

Acara tersebut dimulai dengan Pembacaan Do'a kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Sambutan dari Komandan Lanal Tual dan sesi Foto bersama.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Wisnawa, M.Tr. (Hanla) mengatakan “ dengan adanya kegiatan pelayaran Kartika Jala Krida (KJK) ini saya berharap dapat menjadi salah satu sarana untuk mensosialisasikan Akademi Angkatan Laut di Maluku Tenggara khususnya di kota tual, saya yakin dengan rangkaian kgiatan yg akan di laksanakan di kota tual akan dapat menarik minat para pemuda khususnya di kota tual untuk bergabung di dalam Akademi Angkatan Laut serta ikut serta mengabdikan diri kepada Bangsa dan Nega tercinta," Ujarnya.

Dikarenakan cuaca Hujan yang tiba-tiba mengguyur kota Tual Komandan Satgas pun memerintahkan untuk sementara acara di lanjutkan di Ballroom KRI Bima Suci.

"Hal ini tidak menjadi masalah, Hujan pertanda suatu berkah anugerah dari Tuhan untuk KRI Bima Suci," Ujar Letkol Waluyo.

Dengan penuh rasa semangat setelah hujan mulai redah kegiatan berlanjut dengan sajian pentas seni dan Tarian-tarian Nusantara yang ditampilkan oleh Taruna-taruni AAL Angkatan ke-68 dengan diiringi alunan musik oleh Duta Samudera Band.

Tampak hadir dalam kegiatan Cocktail party yaitu Danlanal Tual Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Wisnawa, M.Tr. (Hanla) beserta Ibu, Danlanud D.Dumatubun Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo S.Sos beserta Ibu, wakil walikota Tual, Dandim, Wakapolres Kota Tual.

pelaksanaan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19 seperti yang telah ditekankan Pangkoarmada II Laksda Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), kepada Komandan Satgas Operasi KJK untuk selalu menjaga kesehatan dan perketat protokol kesehatan.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cocktail Party KRI Bima Suci-945 di Kota Tual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel