-->

Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., Pimpin Tradisi Korps Raport Perwira Korem 051/Wkt




Korem 051/Wkt – Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin Tradisi Korps Penerimaan dan sekaligus Pelepasan pindah satuan Mayor Inf Acep Priatno, Kapenrem 051/Wkt sebagai Irdyaperslog It Divisi 2 Kostrad serta penerimaan Mayor Chb Martinus Pashudi, S.T., sebagai Dandenhub Korem 051/Wkt, Mayor Inf Edy Sisworo, S.E., sebagai Pasi Bakti TNI Siterrem 051/Wkt di Serambi Kehormatan Makorem 051/Wkt, Kamis (12/8/2021).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengatakan : "Baru saja telah kita ikuti bersama Tradisi Korps Penerimaan dan pelepasan perwira Korem 051/Wkt dalam suasana tertib dan lancar. Pelaksanaan kegiatan tradisi korps merupakan doa dan harapan dalam implementasi dari rasa cinta dan kebanggaan kepada satuan agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik". 

"Melalui kesempatan baik ini selaku Komandan Korem 051/Wijayakarta, saya mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Mayor Chb Martinus Pashudi, S.T., dan Mayor Inf Edy Sisworo, S.E., sebagai warga Korem 051/Wkt. 
Segera menyesuaikan dan mengenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan".

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Mayor Inf Acep Priatno atas pengabdiannya di Korem 051/Wkt selama ini. 
Selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berbuat yang terbaik sehingga dapat Berguna dan Bermanfaat untuk Masyarakat dan TNI-AD di masa yang akan datang".

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya". Ucap Danrem dalam menutup sambutannya.

(Sumber : Penrem 051/Wkt).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., Pimpin Tradisi Korps Raport Perwira Korem 051/Wkt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel