-->

Bersama Walikota Madiun, Danrem Pantau Prokes di PT. Refindo Intiselaras Indonesia




Saat ini penanganan Covid-19 semakin membaik, baik secara nasional maupun khususnya di Jatim. Indikator tersebut dapat terlihat dari semakin rendahnya angka temuan kasus baru dan tingginya tingkat kesembuhan masyarakat yang terpapar.

Meski begitu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus bekerja keras dan melakukan berbagai upaya maratonnya dalam mempercepat penanganannya.

Seperti pagi ini dengan bersepeda, dia bersama Walikota Madiun, Maidi meninjau penerapan Prokes di PT. Refindo Intiselaras Indonesia. 

Dengan didampingi Dirut PT. Refindo Intiselaras Indonesia, Slamet Oetoyo, mereka berkeliling meninjau proses produksi dan memantau tingkat kedisiplin Prokes para karyawan di sana. 

Di tengah peninjauannya itu, Danrem menilai penerapan prosedur protokol kesehatan yang telah dilakukan sudah cukup baik. “Kita lihat tadi sudah cukup baik,” katanya di lokasi Jumat (27/8/2021).

Meskipun begitu, dia tetap mengimbau untuk terus dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkannya. “Terus tingkatkan dan jangan kendor,” ujarnya.

Orang nomor satu di lingkungan Korem 081/DSJ itu juga berharap vaksinasi yang telah diberikan kepada para karyawan nantinya dapat diberikan secara menyeluruh dengan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan intansi terkait dalam pemberian vaksinnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Walikota Madiun, Danrem Pantau Prokes di PT. Refindo Intiselaras Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel