-->

BALAI KESEHATAN PANGKALAN TNI AL CILACAP SASAR VAKSIN DI LAPAS NUSAKAMBANGAN



Cilacap, 09 Agustus 2021

Komandan Lanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos di dampingi Kalapas Kelas IIA Kembang Kuning Nusakambangan Unggul Widiyo Saputro, Amd.IP., S.Sos., M.Si Mengatakan “ Bahwa Kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis 1 yang di laksanakan dengan sasaran Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kembang Kuning Nusakambangan tersebut merupakan Program Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi 2 juta perhari dan merupakan bentuk Sinergitas TNI Polri dan Forkopimda Kab Cilacap bersama Kemenkumham,” ungkap Danlanal di saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi

Danlanal menambahkan, Pelaksanaan pemberian vaksin untuk Warga binaan bekerjasama dalam hal ini Balai Kesehatan Lanal Cilacap dengan Vaksinator Rumkitban, KKP Kelas II Cilacap dan RS Priscilla Medical Centre. 
Pada kesempatan yang sama Kalapas Kelas IIA Kembang Kuning Nusakambangan Unggul Widiyo Saputro, Amd.IP., S.Sos., M.Si mengatakan “ kami sangat senang dengan adanya vaksinasi di Lapas binaan kami dan kami sangat berterimakasih kepada Lanal Cilacap yang telah melaksanakan program Vaksinasi di Lapas kami”

Sementara itu Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ny. Sri Sugeng beserta Pengurus jalasenastri ikut dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi, ini menjadi salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Jalasenastri ke 75.

Rasul Salah satu warga binaan asal Iran yang sudah lancar sekali berbahasa Indonesia menyampaikan terimakasih atas pemberian vaksin pada dirinya, walau sebelumnya merasa takut dengan jarum suntik.
"Saya mengucapkan terimakasih dan Alhamdulillah ini akan menjadi kebaikan untuk semuanya dimasa pandemi Covid 19", tutupnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BALAI KESEHATAN PANGKALAN TNI AL CILACAP SASAR VAKSIN DI LAPAS NUSAKAMBANGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel