-->

Babinsa Di Jajaran Kodim 0311 Pessel ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih



Babinsa di Jajaran Kodim 0311 Pessel mengajak warga desa binaannya memasang Bendera merah Putih serta Umbul Umbul untuk mengobarkan semangat Kemerdekaan RI . Rabu (4/8)

Pemasangan bendera Merah Putih di depan rumah warga merupakan salah satu bagian dari menanamkan Cinta Tanah Air serta rasa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 76 tahun.

Pelda Icon Babinsa dari Koramil 01/Pancung Soal, Kodim 0311/Pessel mengatakan sebagai warga negara yang cinta tanah air, sudah sepantasnya untuk menghormati jasa para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. 

“Kegiatan pemasangan bendera Merah Putih, umbul-umbul salah satu bentuk cinta tanah air dan memeriahkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Walaupun situasi negara kita masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 ”

" Karena kemerdekaan Bangsa Indonesia tidak serta merta hadiah dari kaum pembebasan melalui perjuangan yang harus ditebus dengan penuh pengorbanan," Pungkas nya Pelda Icon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Di Jajaran Kodim 0311 Pessel ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel