-->

Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 76

Jailolo,17 Agustus 2021 



Danyonif RK 732/Banau,Letkol Inf Hariyanto Hendrik bersama Bupati Halmahera Barat serta Jajaran Forkopimda, menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. 


Acara ini berlangsung di Taman Makam Pahlawan Banau, Jailolo,Kab.Halmahera Barat,Selasa (17/8/2021) dini hari, secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Danyonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Hariyanto Hendrik bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sementara Komandan Upacara dijabat Letda Inf Arief Subekti Danton I Kipan C Yonif Raider Khusus 732/Banau.

 Letkol Inf Harriyanto Hendrik selaku Danyonif RK 732/ Banau dalam sambutannya,mendoakan para pahlawan kusuma bangsa senantiasa mendapat curahan rahmat Allah, diampuni dosanya, dan ditempatkan di surga. 
“Curahkanlah rahmat dan kasih sayang-Mu kepada para pahlawan kusuma bangsa. Ampunilah dosa-dosa mereka. Terimalah keikhlasan pengabdian dan pengorbanannya. Dan, tempatkanlah mereka di surga.
“Hindarkanlah bangsa dan negara kami dari segala wabah, bencana, dan marabahaya. Hilangkanlah pandemi Covid-19 ini dari bumi nusantara, dan dunia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 76"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel