-->

76 Tahun Indonesia Tangguh, Koramil 08/Duren Sawit Gelar Vaksinasi




Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka 76 Tahun Indonesia Tangguh, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi gelar Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovak tahap satu dan dua dengan kuota 1000 perhari, bertempat di RT.011/01 Kantor Kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit, Minggu (08/08/21).

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi tersebut dihadiri Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar hari ini untuk warga masyarakat usia 12 tahun ke atas merupakan bentuk upaya pencegahan penyebaran virus dilingkungan masyarakat.

"Peran serta TNI - Polri dalam membantu Pemerintah pusat dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi, upaya mempercepat vaksinasi warga masyarakat dalam mendapatkan vaksin sampai ke lokasi terdekat permukiman agar warga dengan mudah mendapatkan vaksin aman dan halal.

Vaksinasi yang digelar dilokasi Kelurahan Duren Sawit ini merupakan upaya Kodim 0505/JT Melalui jajaran Koramil dalam rangka membantu Pemerintah pusat dan daerah untuk mensukseskan program pemulihan kesehatan menuju Indonesia bangkit.

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi di lokasi kegiatan vaksinasi mengatakan bagi para peserta yang akan menerima suntik vaksin mendaftar online terlebih dahulu dengan mengisi formulir, cek suhu, tensi darah, discreening, menerima suntik vaksin, upload data dan observasi, ucapnya.

Pesan Danramil kepada warga masyarakat, setelah divaksin, di harapkan tetap menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan Protkes.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "76 Tahun Indonesia Tangguh, Koramil 08/Duren Sawit Gelar Vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel