-->

40 Taruna AAL Berangkat Weekend Laut Jalankan Misi Serbuan Vaksin TNI AL




AAL, Surabaya (14/8).
Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan penguasaan materi sesuai korps, kembali 40 Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat ll Angkatan ke-69 diberangkatkan melaksanakan Weekend Laut (WEL) menggunakan dua Kapal Angkatan Laut (KAL) Kadet kemarin petang.

Hal tersebut dikatakan Direktur Pendidikan AAL, Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M., mewakili Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), Sabtu (14/8).

Menurut Dirdik AAL, pelaksanaan WEL ini digelar secara bergilir tiap tingkatan taruna dan gabungan dari Korps Pelaut, Teknik, Elektronika, Suplai dan Marinir disetiap akhir pekan, dengan menggunakan KAL Kadet VIII-06 dan Kadet VIII-07.

Pada WEL kali ini lanjut Sawa -sapaan akrab Dirdik AAL ini- juga sekaligus menjalankan misi Pengabdian Kepada Masyarakat dengan melaksanakan Serbuan Vaksin TNI AL bagi Masyarakat Maritim di Pulau Mandangin, Madura, Jawa Timur.

Dua KAL Kadet ini tambahnya, juga on board Tim dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) AAL di bawah pimpinan Kepala PPM AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Muh Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP, Tim Vaksinator dari Subditkes, Ditpers AAL dan pendukung lainnya dalam pelaksanaan Serbuan Vaksin TNI AL kali ini.

Untuk tim LPPM sendiri, telah menyiapkan 500 dosis Vaksin dan paket sembako untuk masyarakat pesisir terdampak pandemi covid-19 ini.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "40 Taruna AAL Berangkat Weekend Laut Jalankan Misi Serbuan Vaksin TNI AL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel