-->

VAKSINASI MASAL COVID - 19 DI GELAR TIGA PILAR KEC. JATINEGARA BERSAMA APRINDO



Kodim 0505/Jakarta timur - Upaya mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi bersama Camat, lurah dan Tiga pilar Kecamatan Jatinegara melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi massal Covid19 dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan warga yang dilaksanakan, bertempat di GOR Otista Jl. Raya Otista No 121 Rw.08, Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Kamis (01/07/21).

Kegiatan Vaksinasi masal Covid-19 - 19 yang di adakan oleh Tiga pilar Kecamatan Jatinegara yang bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Se DKI Jakarta dengan Kapasitas 1000 orang,
Jumlah vaksinator 12 orang dengan target Vaksinasi 1000 orang,
Jumlah Vaksin 100 vial sisa Vaksin 71 vial dan Masyarakat yang sudah di vaksin 703 orang .

Danramil Jatinegara pada kesempatan tersebut mengatakan, Vaksinasi yang diperuntukkan Karyawan Aprindo sebanyak 40 % dan 60 % nya UMKM serta Warga masyarakat sekitar Kelurahan Bidara Cina dan Jenis Vaksin yang diberikan Astra Zeneca.

Penanggung Jawab Kegiatan PT. Aprindo dengan perkuatan Pengamanan, Koramil 01/Jatinegara beserta jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara, Satpol-PP, Dishub dan FKDM.

Vaksinasi tersebut merupakan program dari pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid 19 yang menjangkit di wilayah Indonesia bahkan dunia dan dilakukan vaksinasi tersebut untuk menambah kekebalan tubuh kita sehingga bisa menekan penyebarannya dan vaksin yang telah diterima oleh warga masyarakat di harapkan kedepannya wilayah Kecamatan Jatinegara terbebas dari virus Covid 19, Pungkasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "VAKSINASI MASAL COVID - 19 DI GELAR TIGA PILAR KEC. JATINEGARA BERSAMA APRINDO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel