-->

Tinjau Serbuan Vaksinasi, Danrem 081/DSJ : Antusiasme Warga di Berbagai Daerah Sangat Tinggi




Pagi ini ribuan masyarakat Tulungagung tampak berbondong-bondong membanjiri GOR Lembupeteng kebanggaan mereka.

Kedatangan dan antusias mereka itu untuk dapat menerima vaksin Covid-19 melalui kegiatan Serbuan Vaksinasi yang diselengarakan oleh Kodim 0807/Tulungagung.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan program pemerintah. "Secara khusus Panglima TNI telah memerintahkan kami untuk melaksanakannya secara serentak selama 2 hari dari tanggal 17 Juli kemarin," kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di lokasi, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan itu juga untuk mempercepat target vaksinasi yang ditentukan oleh pemerintah. "Untuk Tulungagung target yang dicapai telah 32 persen lebih dari jumlah yang akan divaksin," terangnya.

Mengenai kegiatan serbuan vaksinasi, dia menegaskan jika tidak henti-hentinya untuk terus melakukannya dan mengevaluasinya di tengah menghadapi PPKM Darurat saat ini.

Danrem juga mengungkapkan bahwa, antusias masyarakat di berbagai daerah sangat tinggi untuk dapat menerima vaksin. “Mudah-mudahan dengan adanya itu, nantinya tidak memerlukan waktu yang cukup panjang, target dapat segera tercapai,” ujarnya.

Dengan adanya kepedulian semua unsur yang terus berupaya tanpa mengenal lelah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Danrem optimis ke depan penanganannya akan semakin baik.

Tak ketinggalan, dia turut menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi berbagai himbauan dari dari pemerintah, khususnya terkait penerapan PPKM Darurat sekarang ini.

Dalam peninjauannya itu, Danrem tampak didampingi oleh Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Mulyo Junaidi, Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, serta Forkopimda lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tinjau Serbuan Vaksinasi, Danrem 081/DSJ : Antusiasme Warga di Berbagai Daerah Sangat Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel