-->

Tak Kenal Lelah Babinsa Kodim 0311/Pessel Dampingi Pelaksanaan Vaksin




Untuk Mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi,Babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel Serma Apridal Terus  Lakukan Pendampingan Kepada masyarakat yang yang melaksnakan Vaksin di puskesmas Salido Kec.IV Jurai.Jumat 16/7/2021.


Serma Apridal mengatakan,Serbuan Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu langkah yang di lakukan pemerintah untuk mempercepat penanggulangan wabah Virus Covid-19.


Dalam pelaksanaan vaksin,masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan  pelaksanaan vaksinasi yang terpantau di puskesmas salido,ini menunjukan bahwa masyarakat semakin sadar pentingnya Vaksin.


Di tempat terpisah Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm.Hengky Gustian menambahkan,kami seluruh anggota koramil 03/IV Jurai dan koramil jajaran kodim 0311/Pessel terus lakukan himbauan kepada masyarakat dan mensosialisasikan tentang pentingnya di vaksin covid-19 agar kita semua terhindar dari wabah virus covid-19 ini 


Kami berharap masyarakat tidak ragu dan takut untuk di vaksin,karena vaksin yang sudah di berikan pemerintah untuk menjaga dan melindungi kesehatan rakyatnya.


Semoga wabah virus covid-19 ini cepat berakhir di negeri kita dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Kenal Lelah Babinsa Kodim 0311/Pessel Dampingi Pelaksanaan Vaksin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel