-->

Peran Masyarakat Perlancar Pengerjaan Rehab Musholla






TAPIN. Renovasi Musholla Muthmainnah di Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin, oleh Pasukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1010/Tapin menuai decak kagum.

Bagaimana tidak, tugas tentara yang diketahui ahli dalam menggunakan senjata api, ternyata juga mahir dalam merenovasi bangunan.

Hal ini, bisa dilihat dari cara mereka merenovasi musholla di Desa Suato Baru. Entah dari mana bakat tersebut, namun Musholla yang saat ini masih sedang dalam proses pembangunan hampir rampung.

Ridho (37) warga setempat juga merasa heran sekaligus kagum dengan bakat dari pasukan TMMD, Kodim 1010/Tapin tersebut. Dirinya menyaksikan sendiri, bahwa mereka melakukan itu semua.

“Yang saya lihat, mulai dari pemasangan keramik, atap, tempat wudhu, sampai ke tahap pengecatan itu mereka (TNI) semua yang lakukan. Saya takjub dengan kemampuan mereka,” Tandas Ridho. Senin, (5/7/2021)

Kapten Inf Asep selaku Dan SSK TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin mengatakan apa yang satgas TMMD lakukan tidak lepas juga  peran dari masyrakat yang membantu mereka mengerjakan renovasi musholla ini, sehingga pengerjaan musholla ini bisa sesuai jadwal TMMD ke-111.

"Kami Satgas TMMD ke-111 juga berterima kasih kepada masyrakat sekitar yang mendukung dan ikut turut membantu program kami sehingga bisa sesuai jadwal yang telah ditentukan." ujarnya.(PENDIM1010)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peran Masyarakat Perlancar Pengerjaan Rehab Musholla"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel