-->

Pembukaan Latihan Pratugas Operasi Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Dalam Rangka Operasi Pamrahwan Maluku Utara TA 2021

Jailolo, Maluku Utara, Senin 12 Juli 2021.
 



Bertempat di Makoyonif Raider Khusus 732/Banau pada hari Senin (12/07/2021). 500 Personil Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau ikut serta dalam Upacara pembukaan Satgas Operasi Pamrahwan Maluku-Maluku Utara TA 2021. Kegiatan ini sekaligus Jam Pimpinan guna terlaksananya latihan Pratugas dengan baik dan lancar.

Dalam acara pembukaan dipimpin oleh Kabaglat Rindam Kolonel Inf Yusuf Rizal dan di dampingi oleh Kasiops Letkol Inf M Ridha di lapangan Makoyonif Raider Khusus 732/Banau, kegiatan diawali dengan Upacara, Laporan, Amanat, dan ditutup dengan do'a yang berlangsung dengan lancar dan tertib.

Dalam Pembukaan Pratugas Satgas Yonif RK 732/Banau ,Kolonel Inf Yusuf Rizal Kabaglat Rindam XVI/Pattimura menyampaikan "Laksanankan latihan pratugas ini dengan sungguh-sungguh, dengan penuh rasa tanggung jawab,tanamkan di setiap prajurit agar bisa membantu masyarakat , yakinkan terhadap masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman serta terbantu dengan adanya kita di daerah satgas nanti,apa yang sudah di latihkan dapat diterapkan pada kegiatan latihan Pratugas ini. Jaga nama baik satuan maupun nama baik TNI-AD".

Dalam Rilis Resminya ,Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Harriyanto Hendrik menyampaikan "Kita sebagai Satuan Organik yang bertugas di wilayah Maluku Utara, mari kita bersama-sama melaksanakan latihan Pratugas ini sebaik mungkin dan hindari pelanggaran sekecil apapun, guna mendukung keberhasilnya Satgas Pamrahwan Maluku Utara Tahun 2021 yang akan kita jalani kedepan."(13/07/2021)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembukaan Latihan Pratugas Operasi Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Dalam Rangka Operasi Pamrahwan Maluku Utara TA 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel