-->

Pembekalan Disbintalad Kepada Personel Satgas Dan Korum Yonif RK 732/Banau

Jailolo, Halmahera Barat Kamis 08 Juli 2021




Sebelum melaksanakan tugas Pamrahwan Maluku Utara Ta. 2021 , Yonif RK 732/Banau menerima pembekalan pembinaan mental Dari Disbintal Angkatan darat guna membekali kesiapan mental prajurit yang akan bertugas maupun sebagai komando rumah.(08/07/21) 

Dalam pembekalan Disbintalad dihadiri Ketua Tim yaitu Kolonel Inf Eko Astono J. Kalimantaro, (Kasubdisbintalidjuang Disbintalad) serta ditemani
Mayor Cba Sri Suryo Saputro, (Kasimotjuang Bagtaljuang Subdisbintalidjuang Disbintalad) Dan juga Mayor Cba Tasrudin, (Kasihanaji Bagsantiaji Subdisbintalidjuang Disbintalad). Danyonif RK 732/Banau beserta jajaran Perwira Dan Personel Satgas ,Korum ikut melaksanakan kegiatan pembekalan yang diselenggarakan di Balai Prajurit Yonif RK 732/Banau.

Ketua Tim Disbintalad, Kolonel Inf Eko Astono J. Kalimantaro menyampaikan " Dalam pelaksanaan tugas banyak sekali dinamika dilapangan, seorang prajurit harus memiliki mental juang yang baik agar dalam tugas operasi dapat mengatasi suatu permasalahan, bukan sebaliknya meninggalkan tugas Dan tidak bertanggung jawab. Mental yang baik dapat di bina di satuan, prajurit yang akan melaksanakan tugas harus memiliki jiwa serta mental yang sehat"


Dalam Rilis Resminya Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik menyampaikan " Kegiatan pembekalan Mental ini sangat berguna untuk keberhasilan tugas, Dalam Rangka penyiapan Satgas Pamrahwan Wilayah Maluku Utara, kami selalu meningkatkan pembinaan mental kepada para prajurit agar selalu taat dan disiplin terhadap aturan guna membangun satu kesatuan yang kuat sehingga tugas pokok berjalan dengan lancar."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembekalan Disbintalad Kepada Personel Satgas Dan Korum Yonif RK 732/Banau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel