-->

Lantamal V Ikuti Secara Virtual Taklimat Awal Reviu Laporan Keuangan Itjenal Tahun 2021




Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal ) V yang diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, mengikuti acara Pembukaan Taklimat Awal Reviu Laporan Keuangan UO TNI Angkatan Laut Semester I Tahun 2021, yang dilaksanakan di Mabesal  Jakarta dan diikuti secara virtual dari Pusat Komando Pengendalian (Puskodal) Staf Operasi Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya. Senin (12/7).

Acara Pembukaan Taklimat Awal Reviu Laporan Keuangan UO TNI Angkatan Laut Semester I Tahun 2021, dipimpin ole Irben Itjenal  Laksamana Pertama TNI Fransiscus Sugeng Rianto.,S.A.P., M.Tr (Han). Pada kesempatan itu Wadan Lantamal V didampingi sejumlah pejabat jajaran Lantamal V antara lain, Asrena, Aslog , Kepala Keuangan Wilyah Danlantamal V serta Kaakun Lantamal V. 

Pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan bertujuan untuk membantu terlaksananya penyelenggaraan akutansi dan penyajian  laporan keuangan TNI Angkatan Laut tahun anggaran 2021, Sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga dapat memberikan keyakinan terbatas mengenai akurasi anggaran dan rancangan formasi  yang disajikan dalam laporan keuangan.

Diharapkan dengan adanya laporan keuangan yang berkualitas yang disusun sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka prestasi  Laporan Keuangan yang telah mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI selama tiga kali berturut-turut dapat dipertahankan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lantamal V Ikuti Secara Virtual Taklimat Awal Reviu Laporan Keuangan Itjenal Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel