-->

Korem 081/DSJ Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional di 11 Kabupaten dan Kota



Siang itu, selepas menyelenggarakan apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat di Jawa Timur, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho langsung bergerak untuk meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional di wilayah jajarannya.

Salah satu yang ditinjaunya yaitu serbuan vaksinasi di wilayah Ponorogo yang diselenggarakan di Makodim 0802/Ponorogo, (2/7). Sebanyak 1.000 lebih masyarakat telah berhasil divaksin Covid-19 dalam kesempatan itu.

Beberapa hari sebelumnya, Korem 081/DSJ juga telah menggelar kegiatan serupa di Ngrowo Bening Edu Park Kota Madiun. Di sini masyarakat yang berhasil divaksin mencapai 2.200 orang.

Dalam serbuan vaksinasi nasional kali ini, Korem 081/DSJ mendapatkan 100 ribu dosis vaksin sinovak untuk diberikan kepada masyarakat.

"Target kita 100 ribu sesuai dengan alokasi yang telah diberikan. Untuk waktu pelaksanaannya hingga akhir bulan ini," kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nur Wahyu Sujatmiko saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (4/7/2021).

Untuk mekanismenya, dari 100 ribu dosis itu selanjutnya didistribusikan ke seluruh jajaran Korem 081/DSJ. "Jadi seluruh Kodim kami juga melaksanakannya secara serentak di 11 Kabupaten dan Kota yang terdapat di wilayah kami," jelasnya.

Diharapkan, dengan adanya serbuan vaksinasi yang terus gencar dilakukan hingga saat ini, penanganan pandemi Covid-19 akan semakin membaik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional di 11 Kabupaten dan Kota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel