-->

Kodim 1002/HST-Yonif 621/Mtg Gelar Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan



BARABAI-Sebanyak 30 orang anggota TNI-AD dari Kodim 1002/HST, Yonif 621/Manuntung dan anggota Saka Wira Kartika Pangakalan Kodim 1002/HST melaksanakan karya bakti penyemprotan disinfektan dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, Penyempotan disinfektan dilakukan disejumlah tempat ibadah dan fasilitas umum.Selasa (13/07).

Seperti disampaikan oleh koordinator kegiatan karya bakti penyemprotan disinfektan Kapten Inf Moh. Alip Suroso bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan diantara di Masjid Agung Rhiadusshalihin Barabai, Gereja Kalimantan Evangelis EPHATA Desa Labuhan RT. 02 RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah,”terangnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dan karya bakti,”tuturnya

Untuk kegiatan penyemprotan disinfektan hari ini selain untuk memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman juga dalam rangka membantu pemerintah dalam penangan wabah covid-19, hal ini sesuai dengan tema HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman yaitu Sinergi Untuk Mengabdi, jadi kita akan selalu bersinergi dengan siapapun dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,”tegasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1002/HST-Yonif 621/Mtg Gelar Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel