-->

Kodim 1002/HST Anjangsana Peringati HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman




BARABAI-Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-63 tahun 2021 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan berbagai macam kegiatan, diantaranya Bhakti Sosial yang diwujudkan dengan menjalin silaturahmi dengan melakukan kegiatan anjangsana untuk memberikan bantuan sebagai tali asih kepada para Warakawuri dan PNS serta anak anggota TNI yang sakit di wilayah Hulu Sungai Tengah.Kamis (15/07/21).

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak.HB melalui koordinator kegiatan baksos anjangsana Lettu Inf H.Husni Tamrim mengatakan pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 1002/HST kepada para Warakawuri. Sudah selayaknya TNI menaruh hormat kepada para senior kita. Mereka yang lebih dahulu ikut membangun TNI hingga menjadi lebih baik seperti saat ini.

Dengan anjangsana ini diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat serta memberikan dukungan moral mengingat situasi saat ini masih Pandemi Covid-19,"ungkapnya.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny.Muh Ishak HB saat menyerahkan bingkisan  menyampaikan, Paket Bingkisan ini jangan di lihat dari isinya maupun jumlahnya, namun lihatlah ini sebagai bentuk wujud perhatian dan kepedulian kami terhadap para pendahulu yang sudah rela mengabdikan jiwa raganya untuk bangsa ini,"ucapnya.

Kami berharap bantuan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat dan semoga kegiatan anjangsana ini juga untuk mempererat silaturahmi dan membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap keluarga besar TNI di wilayah Kodim 1002/HST," harapnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1002/HST Anjangsana Peringati HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel