-->

Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab dan Reorganisasi



Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 11 Korcab V DJA II serta Reorganisasi tujuh pengurus yang dilaksanakan diruang Aula Korcab V DJA II Jl. Laksda M. Nasir 56 Perak Surabaya, Rabu (21/07).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Ketua Cabang 11 Korcab V DJA II dari Ny. Kiki Dedi Noferi kepada Ny. Prihatin Dedi Sugiarto. Selanjutnya pada pelaksanaan Reorganisasi Pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, antara lain yaitu Sekretaris, Kasi Sosial, Bendahara, Ur Organisasi, Ur Budaya, Ur Tata Usaha dan Urusan Dalam Korcab V DJA II. 

Menurut Ketua Korcab V DJA II mengatakan bahwa reorganisasi dan serah terima jabatan ini mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab atas amanah dan kepercayaan organisasi. Sebagaimana kita ketahui bersama, kehadiran kita dalam organisasi Jalasenastri adalah karena status suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut, maka dinamika penugasan kita dalam organisasi, juga seiring dengan dinamika penugasan suami. 

Dalam kesempatan ini dilaksanakan penandatangan naskah serah terima Ketua Cabang 11 Korcab V DJA II yang disaksikan langsung oleh Ketua Korcab V DJA II, selanjutnya melaksanakan foto bersama dengan pengurus serta pejabat lama diakhiri dengan pemberian cinderamata. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ibu Wakil Ketua Korcab V DJA II beserta pengurus, Pabinhar Korcab V DJA II dan Pabinhar Cabang 11 Korcab V DJA II. Acara Reorganisasi Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II dan serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana namun khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab dan Reorganisasi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel