-->

Kasrem 081/DSJ Dampingi Irdam Tinjau Serbuan Vaksinasi di Ngawi




Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti meninjau dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0805/Ngawi.

Vaksinasi yang dilakukan diperuntukan kepada anak-anak usia 12-18 tahun. "Untuk saat ini kami prioritaskan kepada anak-anak Keluarga Besar TNI," katanya dalam keterangan pers di Polkes 05.09.01 Ngawi, Jl. dr. Wahidin No 18-D Ngawi, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan nantinya akan terus berkelanjutan hingga seluruh masyarakat telah menerima vaksin. 

"Bahkan nanti tanggal 21-23 Juli, Ngawi akan mendapatkan target dalam sehari sampai 2 ribu vaksin," ungkapnya.

Melalui vaksinasi kepada yang dilakukan terhadap anak-anak hari ini juga sebagai contoh kepada masyarakat. "Jadi hari ini kita diberikan kepada anak-anak KBT, harapannya ke depan masyarakat juga dapat mengajak anak-anak mereka," ujarnya.

Irdam juga menilai, dari pemantauannya yang dilakukannya di Ngawi hingga hari ini, penyekatan-penyekatan PPKM Darurat dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Prokes juga sangat baik.

Untuk itu dia berharap, agar masyarakat tetap dapat disiplin dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Sementara itu, Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hanny Mahmudhi mengatakan, jika serbuan vaksinasi di seluruh jajarannya telah berhasil mencapai target. "Seluruhnya sudah mencapai target di  11 Kota dan Kabupaten yang terdapat di jajaran Korem 081/DSJ," katanya.

Mengenai PPKM Darurat yang tengah dilakukan saat ini, Kasrem menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menahan diri dan mematuhinya.

Selain meninjau serbuan vaksinasi di Polkes tersebut, Irdam dan rombongan juga terlihat meninjau Posko Penyekatan PPKM Darurat di Exit Tol Ngawi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasrem 081/DSJ Dampingi Irdam Tinjau Serbuan Vaksinasi di Ngawi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel