-->

Kasdim 0311/Pessel Hadiri Penyerahan Sembako Secara Simbolis Di Rutan Painan




Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf.Syawal  hadiri acara penyerahan sembako secara simbolis di rumah tahanan (Rutan) kelas II B painan, dalam rangka Bakti Kemenkumham untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di jalan iliyas yakub painan Kec.IV Jurai.Kamis 29/7/2021.


Hadir dalam acara penyerahan paket sembako secara simbolis Kasdim 0311/Pessel Mayor.Inf.Syawal, Kepala Divisi Administrasi Susilo, Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal, Kepala kejaksaan negeri painan Pessel Donna Rumirus Sitorus,SH, Wakil Ketua pengadilan Negeri Painan di wakili Dr.Riya Novita,SH,MH.


Kepala Divisi Administrasi kantor wilayah kemenkumham simbolis menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19 dan Bantuan Sosial Rutan kelas II B painan di siarkan secara virtual keseluruh jajaran kemenkumham.


Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham sumbar Susilo mengatakan, paket sembako yang di berikan kepada masyarakat dapat membantu dan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan membantu ekonomi masyarakat  di tengah wabah virus covid-19 ini.


Berbagi sembako ini,tidak hanya di lakukan di sini saja,tapi di lakukan serentak di seluruh wilayah tanah air,karena bantuan Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kemenkumham dan jajaran terhadap masyarakat yang terdampak virus covid-19


Semoga bantuan yang di berikan dapat meringatkan beban masyarakat dan yang terdampak virus covid-19 ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasdim 0311/Pessel Hadiri Penyerahan Sembako Secara Simbolis Di Rutan Painan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel