-->

JELANG SERTIJAB, DANSATFIB KOARMADA II LAKSANAKAN PEMBACAAN MEMORANDUM




TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 13 Juli 2021

Sebelum pelaksanaan serah terima jabatan, Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada II (Satfib Koarmada II) Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi bersama dengan calon penggantinya Kolonel Laut (P) Imam Purwanto melaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan di Ruang serba Guna Satfib Koarmada II (Rupat Satfib Koarmada II), Selasa (13/7).

Pelaksanaan Pembacaan Memorandum ini untuk memberikan gambaran kepada calon Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada II yang baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan.

Hal tersebut bertujuan agar dapat dijadikan pedoman bagi Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada II yang baru, dalam mengambil langkah-langkah kebijakan pada pelaksanaan tugas selanjutnya, sehingga tugas dan tanggung jawab satuan Kapal Amfibi Koarmada II dapat terlaksana dengan baik.

Kolonel Dores Afrianto juga menyampaikan tentang capaian tugas Satuan Kapal Amfibi selama masa jabatannya kepada penggantinya yang baru, dan juga menjelaskan operasi-operasi yang dilaksanakan jajaran Satfib Koarmada II.

Turut hadir dalam acara memorandum Komandan satuan Kapal Amfibi Koarmada II, seluruh Komandan Unsur Jajaran Satfib Koarmada II dan Perwira Staf Satfib Koarmada II.

(Pen2)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JELANG SERTIJAB, DANSATFIB KOARMADA II LAKSANAKAN PEMBACAAN MEMORANDUM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel