-->

Jam Komandan Danwing Udara 1 Puspenerbal, ”Tetap Waspada dan Terapkan Protokol Kesehatan”



Puspenerbal, 19 Juli 2021,---

Seluruh Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Puspenerbal selesai apel pagi menerima Jam Komandan yang merupakan jadwal kegiatan rutin di setiap hari Senin yang dilaksanakan di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (19/7).

Komandan Wing (Danwing) Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i dalam pengarahannya mengatakan, kepada seluruh Prajurit dan PNS agar tetap memonitor dan mengetahui situasi dan kondisi yang berkembang di kota Tanjungpinang, terkait dengan penyebaran covid-19 akhir-akhir ini, agar seluruh Prajurit beserta keluarga besar agar tetap selalu menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan (5M), jangan abai atau meremehkan, namun jangan pula menjadi paranoid. 

“Untuk itu kita harus selalu tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan imun tubuh dengan melaksanakan olah raga rutin, istirahat yang cukup dan menkonsumsi makanan yang bergizi, selain dari itu buat dan jadikan perasaan kita agar selalu merasakan senang dan bahagia, karena imun kita meningkat jika bawaan perasaan kita senang. Saya tekankan kalau tubuh kita merasa tidak sehat atau merasakan gejala seperti demam, jangan tunda, langsung dan segera periksakan diri ke Balai Pengobatan agar kita dapat penanganan yang cepat dan tepat, terang Danwing.

Dengan dilaksanakanya kegiatan Jam Komandan secara rutin diharapkan dapat menambah masukan informasi bagi Prajurit dan PNS Wing Udara 1, menjaga serta meningkatkan kewaspadaan bagi seluruh Keluarga Besar Prajurit khususnya Wing Udara 1 Tanjungpinang dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jam Komandan Danwing Udara 1 Puspenerbal, ”Tetap Waspada dan Terapkan Protokol Kesehatan”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel