-->

Hari Bhayangkara ke 75, Danrem Beri Surprise Jajaran Polri di Madiun



Madiun, Bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memberikan kejutan kepada dua institusi Polri di Madiun yaitu Polres Madiun dan Polres Madiun Kota.

Mulai pukul 21.30 WIB, Danrem yang tampak didampingi para stafnya sudah mulai bergerak dari Makorem 081/DSJ untuk memberikan surprise-surprise tersebut.

Dengan membawa sebuah tumpeng berukuran besar, surprise pertama diberikan kepada Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan yang kebetulan tengah berada di Pendopo Kabupaten Madiun bersama dengan Bupati Madiun, Ahmad Damawi dan AKBP R. Bagoes Wibisono, pejabat Kapolres Madiun sebelumnya.

Dalam momen tersebut, tampak Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memberikan ucapan selamat kepada mereka. "Selamat Hari Bhayangkara ke-75. Semoga di usianya kini, Polri semakin prifesioanal dan dicintai rakyat," kata Danrem di Pendopo Kabupaten Madiun, Gg. Pantiwangunan No.28, Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (30/6/2021) malam.

Danrem juga berharap, di momen Hari Bhayangkara kali ini, sinergitas TNI-Polri akan semakin kuat, khususnya dalam menjaga kondusifitas wilayah dan penanganan Covid-19.

Mendapati hal itu, baik Jury dan Bagoes terlihat begitu senang dan bahagia mendapatkan surprise tersebut. Selain itu mereka juga berterima kasih atas ucapan yang diberikan. "Terima kasih Komandan," ujar Jury.

Tak beda dengan surprie tersebut, pemberian surprise kepada jajaran Polres Madiun Kota juga tampat diliputi dengan suasana penuh kebahagiaan.

Wakapolres Madiun Kota, Kompol Joes Indra Lana Wira yang menerima surprise itu juga tampak senang dan berterima kasih. "Terima kasih Komandan atas perhatiannya," ujarnya di Polres Madiun Kota.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Bhayangkara ke 75, Danrem Beri Surprise Jajaran Polri di Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel