-->

Drumband Canka Wira Yudha Sejati Tampil Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 75 di Belu




Belu NTT - Dalam rangka memeriahkan dan Merayakan Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Timur bersama jajaran TNI di Kabupaten Belu baik Kodim 1605/Belu, Yonif RK 744/SYB dan Kikav KKA memberikan surprise kepada Kapolres Belu dan jajarannya di Polres Belu Kecamatan Atambua Kota Kabupaten Belu NTT, Kamis (1/7/2021).

Acara yang dihadiri Komandan Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, Dandim Belu Letkol Inf Wiji Untoro, Danyonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfad Deni Andrian, Dankikav Kapten Kav Viko Laksmana, juga dimeriahkan dengan drumband Canka Wira Yudha Sejati yang cukup menarik perhatian masyarakat pada saat berjalan dari Makodim Belu menuju Polres Belu dan berhenti di depan Polres Belu untuk memainkan display dengan gaya khas Cangka Wira Yudha Sejati.

Usai memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 bersama Bupati Belu dan pimpinan TNI di Kabupaten Belu, Dansatgas Pamtas memberikan apresiasi atas sinergitas Polri dengan TNI dan Pemda khususnya di Kabupaten Belu yang kompak dan bersama-sama dalam penanganan Covid-19 untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona khusus di wilayah perbatasan.

Hal ini kata Bayu Sigit, sangat tepat dengan tema yang diusung dalam HUT Polri kali ini yaitu "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Menurutnya, dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Dalam pelaksanaannya harus bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan aparat terkait sesuai dengan tingkat kewenangan yang dimiliki termasuk Kepolisian sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan.

"Alhamdulillah ini yang kami lakukan dilapangan, sinergitas aparat sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," terangnya.

"Semoga kedepan Polri berdasarkan konsep Polisi Yang Presisi dapat bertransformasi menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan yang hadir melalui upaya pendekatan yang dapat memprediksi situasi dan kondisi masyarakat sehingga dapat mengantisipasi setiap permasalahan yang ada, Dirgahayu Polri ke 75 Tahun 2021 Semoga tetap sukses dan Semakin Profesional," tutupnya.

Setelah memberikan ucapan Selamat HUT Polri ke 75, Kalolres Belu bersama Bupati Belu, Dansatgas Pamtas dan Forkopimda Belu mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Aula Mapolres Belu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Drumband Canka Wira Yudha Sejati Tampil Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 75 di Belu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel