-->

Danrem 172/PWY Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti Pos Kout KM. 31, Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua




Keerom – Danrem 172/PWY  Brigjen TNI Izak Pangemanan selaku Dankolakops Rem 172, melaksanakan kunjungan kerja ke pos Kout KM 31 Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua.

Danrem 172/PWY didampingi Para Staf Kolakops Rem 172 bersilaturahmi dengan personil pos sekaligus meninjau kondisi bangunan Pos dan sarana lain yang digunakan dalam mendukung operasional satgas (10/7/2021).

Wadan Satgas Mayor Inf Muzani dalam rilis tertulisnya manyampaikan pada kesempatan tersebut Dankolakops juga meninjau klinik pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Box perlindungan dan kamar mandi klinik yang dibangun oleh Pos Kout.

Dalam penyampaiannya Danrem 172/PWY mengatakan “Meskipun dihadapkan keterbatasan sarana prasarana, Satgas Pamtas Yonif 131/Brs telah berusaha meminimalisir setiap kekurangan yang ada dengan swadaya satuan agar  memperlancar pelaksanaan tugas pokok untuk mengamankan wilayah tugasnya dan membantu melayani masyarakat perbatasan yang tersebar di wilayah Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom", ujar Danrem.

Apresiasi dari  Danrem 172/PWY terhadap pelayanan klinik kesehatan yang diberikan oleh Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 131/BRS. Meskipun dengan personil dan fasilitas kesehatan yang terbatas masih bisa memberikan pelayanan kesehatan dan rawat inap kepada masyarakat di seputaran Wilayah Arso.

Danrem 172/PWY juga mengingatkan kepada seluruh personil satgas untuk tetap waspada, tekan angka kasus sakit malaria dan laksanakan usaha-usaha untuk mencegahnya.
"Dalam bertugas kenali, datangi dan layani masyarakat. Layani masyarakat perbatasan dengan tulus dan ikhlas, tingkatkan kegiatan-kegiatan positif dan jangan lupa selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan YME", tegas Danrem.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 172/PWY Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti Pos Kout KM. 31, Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel