-->

Danrem 081/DSJ Dampingi Irdam Tinjau Serbuan Vaksinasi di Tulungagung




Program Vaksinasi di wilayah Tulungagung sudah melebihi target. "Di sini sangat cepat melakukan vaksinasi dan sudah melampaui target," kata Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti di GOR Lembu Peteng Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (7/7/2021).

"Meskipun begitu, kita tetap minta lagi tambahan vaksin. Sehingga program vaksinasi dan PPKM Darurat seluruhnya dapat berjalan dengan baik," tambahnya.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengungkapkan tingginya kesadaran masyarakatnya dalam mengikuti serbuan vaksinasi, salah satunya dipengaruhi berkat adanya sosialisasi awal yang telah diberikan.

"Khusus hari ini saja yang hadir lebih kurang sekitar 1.500 orang. Hingga hari ini total seluruhnya sudah melebihi target sesuai yang ditentukan oleh Kodam V/Brawijaya," ungkapnya.

Untuk itu, dia berterima kasih atas kepedulian TNI dan Kodam V/Brawijaya yang telah menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi. "Atas nama Pemkab dan masyarakat Tulungagung, saya mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilakukan, kini diakuinya telah banyak masyarakatnya yang telah menerima vaksin Covid-19.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang turut mendampingi Irdam menyampaikan apresiasi  terhadap kesiapan dan kesigapan Kodim, Polres dan Pemkab Tulungagung dalam menyelenggarakan vaksinasi.

Dengan banyaknya masyarakat yang telah divaksin, dia berharap penanganan Covid-19 akan semakin baik. "Semoga akan berdampak terhadap semakin baiknya penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Tulungagung," katanya.

Sebagai informasi, selain melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di Tulungagung, hari ini Irdam dan Danrem juga melaksanakan kegiatan serupa di Nganjuk dan Blitar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Dampingi Irdam Tinjau Serbuan Vaksinasi di Tulungagung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel